- / / : 081284826829

Tanggapan Moms dan Dads Terhadap Buku Merawat Bayi

Beberapa tanggapan dari Moms dan Dads yang kami terima melalui email dan sms.

"Buku ini seperti kamus berjalan bagi para orang tua. Bukan hanya dapat menjawab rasa ingin tahu para orang tua tentang berbagai persoalan pada anak di tahun pertamanya, namun juga memberikan banyak wacana bagi para orang tua untuk mulai mempersiapkan periode emas perkembangan anak dengan sebaik-baiknya."
"Metode penulisan yang ringan dan hangat khas kaum muda, terasa lebih memudahkan saya dalam menerima dan memahami setiap materi tulisan."
"Sebagai Ibu yang telah memiliki tiga orang anak, saya yakin bahwa buku ini akan memberikan banyak informasi yang dibutuhkan para orang tua demi memaksimalkan proses tumbuh kembang sang buah hati."

Ayu Widianto, Jakarta

temukan cara merawat bayi baru lahir, perkembangan bayi yang normal serta solusi dari berbagai problematika ibu dan bayi di sini

"Alhamdulillah... saya sangat berterima kasih kepada dr. Eiyta. Buku ini sangat memberi banyak manfaat untuk saya sebagai ibu yang baru melahirkan anak pertama. Buku ini sangat memberi banyak informasi, salah satunya adalah gerak refleks mengobati kekhawatiran saya. Selain itu, adanya informasi mengenai pijat bayi membuat saya semakin bersemangat merawat bayi saya. Masih banyak lagi informasi yang sangat bermanfaat untuk saya yang tak bisa saya sebut satu-persatu.

Saya sangat menyarankan kepada calon ibu untuk segera membaca dan menjadikan panduan buku ini dalam merawat bayi kita selama 1 Tahun. Pokoknya buku ini dapat merubah kekhawatiran menjadi senyum semangat saya setiap harinya dalam merawat bayi saya. Terima kasih dr. Eiyta, semoga ada buku lagi untuk panduan umur bayi selanjutnya, yang jarang kita dapatkan di buku lain. Terima kasih juga karena bisa konsultasi langsung. Pelayanan dokter sangat baik untuk para pembaca buku ini. :)"
Hardiyanti Samad, Sidrap

"Buku yang mencerahkan! Dengan panduan dari buku ini, saya bertekad memperbaiki pola pengasuhan pada anak kedua saya. Dari sini saya banyak menemukan hal-hal baru, terutama bagaimana menyikapi berbagai mitos dan pemahaman dalam budaya masyarakat kita. Bahasanya yang ringan membuat kita mengerti berbagai masalah kesehatan tanpa harus mengerutkan kening."
Kartina Mangallo, Nunukan


"Sebelumnya saya mau berterima kasih sama dokter yang telah menerbitkan buku panduan ini. Buku ini sangat bermanfaat bagi saya sebagai ibu baru dan tentunya buku ini juga bermanfaat untuk ibu-ibu lain yang mempunyai bayi dan wanita-wanita yang kelak jadi seorang ibu. Isi buku ini sangat mudah dipahami oleh semua kalangan jadi saya sarankan untuk memiliki buku ini."
"Dengan buku ini saya harapkan dapat membantu dan menambah pengalaman agar kelak bisa merawat dan mendidik anak menjadi anak yang shaleh, sehat dan cerdas. Makasih banyak dok."

dr. Nasriyani Zainal, Sp.KK, Makassar

"Bisa dibaca oleh semua kalangan, bahasanya mudah dimengerti. Yang pasti ini buku bermanfaat banget buat ibu-ibu karena hampir semua pertanyaan yang diajuin ibu-ibu, jawabannya sudah ada dalam buku ini."
Neneng Hasanah, Bandung

"Buku yang ditulis oleh dokter tapi bahasanya sangat mommi-friendly. Asik untuk dibaca dan yang lebih penting, buku ini kaya akan informasi yang seharusnya diketahui semua ibu. Recommended!"
Imelda Muhammad, Gorontalo

"Saya bersyukur karena belum terlambat membaca buku "Panduan Lengkap Bayi 1 Tahun Pertama" ini. Karena melalui buku ini saya banyak mengetahui bahwa pemahaman saya selama ini salah, saya semakin yakin untuk memberi bayi saya ASI eksklusif dan saya juga bisa mengetahui cara yang baik dalam merawat bayi saya."
Herny Wahyuni, Bandar Lampung

"Bermanfaat sekali materinya, sebagai panduan untuk mengawal perkembangan 1 tahun pertama putri kami, terima kasih."
Is Septandra Riffai, Jakarta

"Terima kasih dokter Eiyta. Isi dari bukunya sangat bermanfaat. Walaupun secara keseluruhan isi bukunya belum saya baca semua tapi setidaknya dari sebagian yang sudah saya baca hari ini telah menjawab semua yang saya khawatirkan selama ini. Sekali lagi terima kasih atas bukunya. Isi buku ini sangat bermanfaat bagi saya dan bayi saya."
Agalya Rampa, Tana Toraja

"Selamat malam. Saya mau infokan bukunya sudah saya terima, baru sedikit saya baca tapi banyak sekali hal yang saya pelajari. Terima kasih dok.."
I Gede Eka Budiartawan, Mataram

"Mba, bukunya sudah saya terima hari Jumat kemarin.. dan bukunya bagus sekali."
Rini Melani Salampessy, Ambon

"Selamat pagi, bukunya sudah nyampe beberapa hari kemarin. Terima kasih, isi bukunya sangat bermanfaat buat ibu baru seperti saya."
Resti Rismayanti, Garut

temukan cara merawat bayi baru lahir, perkembangan bayi yang normal serta solusi dari berbagai problematika ibu dan bayi di sini

WWW.ARDADINATA.COM