- / / : 081284826829

Bonus Setiap Pembelian Panduan Lengkap Bayi 1 Tahun Pertama

"Menjawab ketidaktahuan dan kesalahan yang selama ini dilakukan oleh banyak Moms."

http://klikbayi.com/?ref=imut Setelah keluar dari rumah bersalin, tidak ada lagi dokter dan perawat yang mendampingi Moms dan Dads. Pada saat di rumah sakit pun, karena waktu dan kesempatan yang terbatas, dokter tidak bisa menyampaikan semua hal yang semestinya Mom ketahui dan lakukan.

Karena ketidaktahuan, banyak Moms dan Dads kemudian melakukan kesalahan yang merugikan dan membahayakan bayinya.

Ada Mom yang membersihkan telinga bayinya menggunakan cotton bud yang semestinya tidak boleh dilakukan karena dapat merusak gendang telinga bayi.

Agar berat badan bayi cepat naik, ada ibu yang berinisiatif memberikan makanan padat pada bayinya meski usianya belum 6 bulan. Mereka tidak tahu kalau tindakannya ini bisa mengakibatkan bayi tersedak, memicu alergi dan konstipasi.

Dan masih banyak hal lainnya yang Moms dan Dads perlu ketahui. Semuanya sudah kami jelaskan di buku ini.

Dibutuhkan usaha untuk memiliki buah hati yang tumbuh optimal, sehat dan cerdas. Dan ini tidak bisa diperoleh hanya dengan pengasuhan apa adanya atau sekedarnya saja.

Bonus untuk setiap pembelian Panduan Lengkap Bayi 1 Tahun Pertama.

Bonus #1: Chart Bayi.
Berisi Jadwal Imunisasi dan Grafik Pertumbuhan Berat Badan Terhadap Umur (Growth Chart).
Jadwal imunisasi sesuai dengan rekomendasi Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) yang terbaru. Sedangkan Growth Chart-nya akan menjadi panduan kita dalam memonitor pertumbuhan bayi, untuk menentukan apakah bayi memiliki gizi yang baik atau buruk dan apakah berat badannya normal atau tidak pada umur tertentu.

Bonus #2: Jadwal Pemberian ASI dan Susu Formula.
Ini akan jadi dasar Moms dalam memberikan ASI dan susu formula pengganti ASI (PASI) kepada bayi. Kita tidak perlu bingung lagi, seberapa sering bayi diberikan makanannya dan jenis makanan apa yang diberikan berdasarkan umur bayi.

Bonus #3: Panduan Penggunaan Obat Saat Menyusui.
Moms tidak perlu ragu dan bimbang saat mesti mengonsumsi obat tertentu karena takut akan berbahaya bagi bayi atau obat tersebut akan mengurangi produksi ASI.
Panduan ini akan membantu Moms menentukan obat apa yang aman dan tidak boleh dikonsumsi.

Bonus #4: Ebook Panduan Kegawatdaruratan Pada Bayi.
Meski tak diharapkan, keadaan gawat darurat bisa saja menimpa buah hati kita.
Tidak ada salahnya mengetahui sedikit hal tentang kegawatdaruratan sehingga kalaupun terjadi, kita bisa bertindak dengan cepat dan tepat. Bonus berbentuk file PDF ini tersedia di member area dan siap untuk didownload.

Bonus #5: Kuesioner Perkembangan Bayi.
Bonus ini adalah tambahan manis yang akan moms dan dads gunakan untuk menilai perkembangan buah hati. Berisi pertanyaan-pertanyaan yang akan memandu kita, menentukan apakah perkembangannya sesuai dengan umur atau tidak.

Pesan di sini: 
harga Panduan Lengkap Bayi 1 Tahun Pertama 
 
** GRATIS ONGKOS KIRIM hanya berlaku untuk pengiriman dalam wilayah Indonesia, detail biaya pengiriman ke Malaysia atau Singapura silahkan hubungi customer service.
Untuk melakukan pemesanan, silahkan isi form pemesanan di bawah.



WWW.ARDADINATA.COM